Thursday, January 15, 2009

Kumpulan KONSULTASI SEKS

Kumpulan KONSULTASI SEKS

Dr Boyke Dian Nugraha
Sumber : Suara Karya

Hubungan Seks Ideal

Dr Boyke yang baik,
Maaf, to the point saja, ya dok. Begini pertanyaan saya! Idealnya berapa
kali (seminggu) sih berhubungan seks yang sehat itu? Umur saya 30 tahun,
suami 39 tahun.Dulu, ketika saya masih pengantin baru, kami
seringkali melakukan hubungan seks hampir setiap hari. Saya ingat, ketika
berbulan madu dan menginap di hotel, kami biasa melakukan making love
(ML) rata-rata tiga kali sehari. Kemudian porsinya berkurang dengan
sendirinya, dan kemudian kami biasa melakukan hubungan seks rata-
rata 2-3 kali seminggu. Setelah anak pertama dan kedua lahir, hubungan
seks kami makin jarang. Apalagi setelah suami naik jabatan, dan semakin
sibuk, porsi hubungan seks kami rata-rata hanya seminggu sekali, bahkan
pernah sampai dua minggu sekali. Sejauh ini stiap kali melakukan
hubungan seks, kami memang tak pernah punya masalah. Suami saya
bukan tipe pria yang egois dan mau enaknya sendiri. Setiap
kali berhubungan seks, suami saya selalu menunggu agar saya mengalami
orgasme terlebih dahulu. Pokoknya, kami selalu sama-sama
asyik.Pertanyaan saya, apakah kelangkaan hubungan seks
kami merupakan tanda-tanda memudarnya pula kehidupan seks kami?
Atau, mungkinkah suami saya mulai bosan? Bagaimana mendorong suami
agar tetap melakukan ML minimal seminggu dua kali? Terima kasih.
Hetty S

Jawab
Frekuensi hubungan seks yang ideal adalah 1-4 kali per minggu, yang
biasanya menurun sesuai dengan bertambah lamanya usia perkawinan dan
proses penuaan.Stres fisik dan stres psikis (misalnya kelelahan)
dapat menurunkan frekuensi hubungan seks pasangan suami isteri,
apalagi jika hubungan seks tersebut dilakukan secara monoton, tanpa
teknik dan variasi-variasi yang baru. Di samping itu, perubahan postur
tubuh akibat kegemukan, melahirkan juga dapat mengurangi gairah
suami untuk melakukan hubungan seks.Frekueensi hubungan seks -- satu
minggu sekali -- masih normal untuk seusia Anda dan suami. Jika
Anda menginginkan lebih, cobalah meminta pada suami dengan cara-cara
dan teknik komunikasi yang baik. Saya yakin suami pasti akan
memenuhinya, selama ia tidak mengalami disfungsi. Untuk mengatasi
kebosanan dapat dicoba berhubungan seks di tempat-tempat yang
romantis (hotel, misalnya), sekaligus merayakan bulan madu ke-2, ke-3
dan seterusnya. Untuk lebih menggairahkan hubungan suami isteri tadi,
cobalah teknik, variasi baru sehingga seks merupakan rekreasi yang
menyenangkan. Ok.


Perkawinan Sedarah

Teruntuk dr Boyke, salam sejahtera. Saya termasuk
pencinta rubrik Konsultasi Seks asuhan dr Boyke. Saya
seorang karyawati swasta bekerja di salah satu
perusahaan di Jakarta. Umur saya 24 tahun, beragama
Islam. Aku punya masalah yang ingin sekali aku tanyakan
kepada dr Boyke.

1. Apakah perkawinan yang masih mempunyai hubungan darah atau
famili secara agama sah dan diperbolehkan?
2. Lantas, bagaimana dengan hasil keturunannya? Apakah kalau sampai
punya anak nanti, anaknya akan cacat?
3. Bagaimana kalau aku menikah dengan saudara dari mama, tepatnya
anak kakak mamaku?
4. Sejauh ini, yang aku tahu, perkawinan yang masih mempunyai hubung-
an darah atau keluarga selalu menghasilkan anak cacat. Itu 100% benar
atau tidak, ya dok?
5. Apakah hanya anak pertama yang cacat? Bagaimana dengan anak kedua
dan seterusnya?
Saya mohon dok, tolong dijawab pertanyaan-pertanyaan di
atas. Soalnya saya bingung, dan mas itu sepertinya putus
asa karena istrinya meninggal sewaktu melahirkan anaknya. Jadi,
bagaimana ya dok?Terima kasih atas jawaban dr Boyke.
Ari


Jawab:
1. Kalau pertalian darah itu jauh (bukan saudara kandung atau sepu
puan) perkawinan diperbolehkan.
2. Pada perkawinan yang hubungan darahnya dekat, seringkali penyakit-
penyakit yang diturunkan muncul (misal penyakit talasemia, hermopilia
dan lain-lain).
3. Sebaiknya dihindari menikah dengan saudara yang hubungan darahnya
dekat (masih saudara sepupu). Tapi jika "terpaksa", cobalah konsultasi
dengan ahli genetika.
4. Tidak benar perkawinan yang masih mempunyai hubungan keluarga
akan menghasilkan anak cacat. Biasanya jika perkawinan itu terpaksa

harus dilakukan, konseling genetika diperlukan, untuk menghindari
kemungkinan-kemungkinan penyakit yang diturunkan.
5. Tidak selalu anak pertama hasil perkawinan yang masih mempunyai
hubungan keluarga cacat. Kemungkinan anak cacat itu biasanya
dilihat dari kemungkinan gen yang membawa penyakit keturunan
bertemu, sehingga menghasilkan keturunan yang cacat.***

Burung Loyo

Kepada Yth Dokter Boyke,
Dok, saya pria berusia 43 tahun, baru saja menikah. Istri saya berusia 23
tahun. Jujur saja dok, saya adalah penderita diabetes. Seperti yang
menimpa penderita diabetes lainnya, burung saya agak
loyo. Pertanyaannya adalah bagaimana agar burung saya kembali
kokoh secara alami? Untuk sementara, bagaimana cara memuaskan istri
saya kendati burung saya agak loyo? Saya masih bisa punya anak atau
tidak?

Sekalian nanya, bagaimana caranya menyambungkan emosional agar
hubungan seks kami membara?
Budi

Jawab:
Pertama tentunya kadar gula darah Pak Budi harus dinormalkan dulu.
Artinya Anda harus berobat ke dokter internist, baru masalah disfungsi
ereksinya ditangani. Pada beberapa pasien jika kadar gula darah
normal, kemampuan ereksinya kembali seperti semula.
Mungkin Anda musti minum obat anti disfungsi ereksi untuk
meningkatkan kemampuan seksual. Saya berharap Anda meluangkan
waktu ke dokter, bukan minum obat anti disfungsi ereksi membeli di pasar
bebas. Anda masih bisa punya anak. Karena itu segera ke dokter
untuk memperbaiki kualitas hubungan seks Anda, sekaligus kualitas
sperma Anda. Terlebih bila kondisi rahim pasangan Anda sehat. Untuk
menyambungkan emosi agar hubungan seks Anda membara tidak bisa
dilakukan sendiri. Cobalah diskusikan dengan pasangan seperti apa posisi
yang diinginkan, tempat/ suasana juga mempengaruhi. Buatlah tempat
senyaman mungkin, gunakan wangi-wangian, hal itu bisa membuat seks
semakin membara.


Cairan Sedikit

Pak Boyke yang terhormat,
Dok, saya pengantin baru. Saya ada sedikit masalah menyangkut
hubungan seksual kami. Masalahnya adalah saat saya akan bercinta
dengan istri, kadang-kadang cairan dia sangat banyak keluar, tapi kadang-
kadang malah seret. Yang ingin saya tanyakan, bagaimana caranya cairan
kemaluan istri cepat basah bila akan bercinta? Kadang-kadang saya pakai
baby oil, apa ini bahaya dok? Lalu apakah baby oil juga dapat
mempengaruhi kehamilan? Apakah baby oil juga bisa membunuh sperma
saya dok?
Ahmadi,

Jawab:
Coba rangsang titik rangsang pada istri (titik-titik erogen) seperti belakang
telinga, leher, payudara, dan juga sekitar kemaluan (terutama klitoris).
Lakukan secara santai dan penuh kasih. Situasi romantis seperti ini bisa
mempengaruhi keinginan perempuan untuk melakukan hubungan seks,
yang dampaknya akan mengeluarkan cairan. Bila terlihat cairan sudah
mulai membasahi kemaluan istri, itu tandanya istri sudah mulai
terangsang.
Tidak berbahaya menggunakan baby oil untuk membantu kelancaran,
karena minimnya cairan istri yang keluar. Namun, hendaknya Pak Ahmadi
melakukan usaha-usaha perangsangan terlebih dahulu. Bila usaha itu
tidak berhasil, altenatif penggunaan baby oil bisa dilakukan. Penggunaan
bayi oil tidak mengganggu vagina. Istri Anda masih bisa hamil. Namun,
baby jangan dimasukkan ke dalam vagina, cukup ditaruh diluarnya saja.
Lebih aman lagi menggunakan air ludah.


Meninggal Karena Seks

Pak Boyke yang baik,
Pak Boyke saya sering dengar ada orang meninggal saat berhubungan
seks. Saya juga kebetulan penderita kelainan jantung, usia saya sekarang 45
tahun. Sementara istri saya 30 tahun. Saya jadi takut kalau tiba-tiba saya
meninggal saat berhubungan seks dengan istri saya.
Mengapa jantung bisa mendadak berhenti saat berhubungan seks?
Bagaimana cara mengatasinya? Sejauh mana pengaruh obat kuat pada
kemungkinan serangan jantung? Bagaimana strategi bercinta agar seks
mencapai puncak, tapi terhindar dari serangan jantung? Sebelumnya, saya
ucapkan terima kasih.

Jawab:
Biasanya orang yang sakit jantung meninggal saat
berhubungan seks karena berhubungan seks bukan dengan
istrinya. Karena debaran jantung bertambah maka tingkat
stress yang dialami terus meningkat (takut dosa). Selain
itu, serangan jantung juga bisa terjadi karena
penggunaan obat-obat kuat. Karena itu bagi penderita
jantung jangan melakukan selingkuh bila tidak ingin
menyesal nantinya. Hubungan seks pada penderita jantung bisa
mencapai puncak, sangat tergantung pada parah tidaknya penyakit
jantung yang diderita. Yang terpenting adalah lakukan
seks itu pada isteri sendiri, perlahan-lahan saja,
anggap saja seks itu suatu hiburan yang menyenangkan.
Lakukan hal tersebut dengan rasa cinta. ***

Teknik dan Variasi

Dr Boyke yang baik,
Begini dok, saya laki-laki normal, berusia 37 tahun memiliki berat (64 Kg)
dan tinggi ideal (168 Cm) sebagaimana laiknya pria Indonesia. Sementara
kondisi istri saya (34) tergolong gemuk. Ketika berjalan, kami sering
diibaratkan pasangan angka "10". Menurut dokter, dengan kondisi
demikian, sebaiknya bagaimana hubungan seks yang ideal bagi saya dan
istri saya? Apakah cara konvensional, istri di bawah dan suami
di atas, merupakan cara yang ideal dan wajar? Bagaimana kalau saya
menginginkan posisi lain yang lebih bervariatif?
Sejauh ini hubungan kami cukup harmonis dengan 2 anak
yang lucu-lucu. Kehadiran anak-anak mampu melekatkan keharmonisan
kami. Kami juga tak punya masalah dengan kehidupan seks kami. Setiap
kali melakukan hubungan seks, kami biasanya sama-sama puas. Dengan
kondisi kami, apakah mungkinkan bagi kami melakukan hubungan seks
dengan teknik dan cara yang bervariasi?
Suranto A

Jawab:
Istri yang gemuk bukan saja menyulitkan posisi hubungan seks tapi juga
akan mengundang berbagai penyakit yang berbahaya (jantung, stroke, dan
lain-lain). Paling baik sih, Anda meminta istri untuk melakukan diet agar
lebih ramping lagi, dan lebih menarik lagi. Komunikasikan hal ini dengan
bijaksana sehingga tidak menyinggung perasaannya.
Posisi dan variasi seks tetap masih dimungkinkan pada wanita yang
gemuk. Pada dasarnya posisi wanita di bawah, atau posisi menungging
(dig position) masih dapat dilakukan. Yang jelas, sebaiknya istri Anda lebih



definisi-perawan
15-istilah-seks-yang-patut-anda-tahu
masturbasi-dan-pengaruh-psikologisnya
pantangan-dalam-melakukan-aktivitas-hubungan-sosial
mengungkap-arti-mimpi-basah
Trik-untuk-pria-agar-mengalami-orgasme-berkelanjutan
hubungan-fengsui-dan-seksual
Rahasia-payudara-idaman
agar-seks-jadi-luar-biasa
posisi-seks-manakah-yang-paling-memuaskan
rahasia-mencapai-orgasme-total
mitos-tentang-ukuran-kelamin-pria
10-jurus-menakluk-khan-pria-diatas-ranjang
benarkah-ukuran-mr-P-bisa-ditambah
kumpulan-konsultasi-seks
9-Tips-memperbaiki-kesalahan-istri-di-ranjang
cara-menikmati-multi-orgasme
pedoman-untuk-seks-oral
Gaya-bercinta-ala-kamasutra
tentang-klitoris-wanita
Tentang-payudara
memangkas-dan-mencukur-rambut-kemaluan
huruf-depan-nama-anda-mencerminkan-karakter-seks
tips-memilih-gaya-bercinta
kenali-tanda-orgasme-wanita-tidak-maksimal
3-cara-menahan-orgasme
oral-seks-versus-kanker-mulut
cara-memeriksa-sperma-langsung-tanpa-miksroskop
kenali-perubahan-payudara
seks-usia-muda-sebabkan-resiko-kanker
seks-dipagi-hari-bikin-anda-lebih-sehat
G-spot-dimanakah-kau-berada
obat-disfungsi-ereksi-palsu
Tehnik-memperlambat-ejakulasi
ngorok-picu-disfungsi-ereksi
atasi-rasa-bosan-bercinta
ukuran-alat-vital-apakah-menjamin-kepuasan
cara-merangsang-si-dia-agar-lebih-bergairah

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Roy massage
    pijat ++ mandi kucing, oral,mcm2 gaya asik
    call me 083808355701

    ReplyDelete